http://xevyex.blogspot.com Let's We Know... »» (?)

"DIALISIS POLIMERISASI", Karya Wira Setianagara

Untukmu, masa lalu.....
Sudah lama rasanya hatiku diselubungi namamu.
Aku rasa cukup, kepadamu cintaku tak lagi berdegub.
Kamu tak perlu tahu bagaimana kabarku.
Sebab aku masih menaruh belas kasihan padamu,
Perempuan yang pernah ada di hati dan semua karyaku.
Tka tega aku melihat akhirnya kamu kehilangan,
Meratapi perasaan yang berpindah tanpa perlahan.
Deras menuju hati yang jelas-jelas bukan kamu.


Untukmu, sekarangku....
Sudah lama rasanya aku tidak jatuh cinta.
Debar bahagia aku siap menyambutnya.
Patah hati pun aku terima, yang penting hatiku kini bukan lagi tentang dia.

Telah aku bersihkan debu-debu usang yang yang merekat di dinding hatiku.
Menghanguskan sisa ruang yang pernah dia tempati,
Menyiapkan singgasana untuk satu permaisuri.
Iya, satu saja...
Aku tak begitu pandai bersiasat untuk berbagi tempat,
Sehingga melupakan adalah hal yang begitu berat.
Namun dibandingkan cintaku,
Semesta pun terlalu ringan bila aku telah menaruh perasaan.

Sebelum semuanya terlampau jauh dan di hatimu aku benar-benar jatuh.
Aku mohon siapkan otot wajah mu terutama bagian pipi.
Sebab tertawa bersamaku bisa jadi begitu lama,
dan sungguh aku tak ingin lesung pipimu mati.
Maaf jika aku begitu lancang ingin melahap bola matamu,
juga mengoleksi setiap cemberutmu.
Sungguh  kamu begitu menggemaskan,
buatku semakin percaya kemampuan ciptaan Tuhan.

Pundak dan telingaku, miliki dan pergunakan sepuasmu.
terutama saat kebingungan melanda,
Ia akan tetap menenangkan mu dengan setia.
Aku serahkan pelukan sebagai hadiah asalkan hatimu tak lagi dirundung resah.
Jangan ragu untuk meminta tolong,
kelak aku juga akan merepotkanmu.
Sejatinya cinta ada ditiap terpuruk,
pada setiap cobaan kita akan saling menguatkan.
Jangan takut apalagi meragu, disampingmu kini ada aku.


Untukmu, cinta itu....
Izinkan aku mematenkan rindu,
memeluk dalam komitmen agar nyata segala kangen.
Menyanjungmu dalam perhatian,
melepas lelah mereda masalah.
Begitu lemah aku menerima derita sendirian,
dan aku butuh tempat untuk berbagi kebahagiaan.
Masa-masa sulit akan kita serap bersama.

Aku, kamu....
meriwayatkan kisah menandai masa lalu telah sirna.
Kita adalah rahasia,
dimana orang-orang akan terus bertanya kenapa kita bisa begitu bahagia.

Sejauh mungkin aku ingin pergi,
Namun dihatimu langkahku telah terkunci.

Untukmu, Kekasihku....
Titik dua bintang,
tetaplah menjadi tempat berpulang.....

DIALISIS POLIMERISASI, karya WIRA SETIANAGARA