http://xevyex.blogspot.com Let's We Know... »» (?)

Teman Lamaku

Sepi merayap menyambangi...
Melontarkan aku pada kejayaan masa lalu...
Terngiang suara tawa ceria...
Hanya sedikit tetes airmata tersisa...

Saat ini...
Berharap ku kembali ke masa laluku...
Dimana sekelompok guru tersenyum...
Melihat tingkah polah ku dan teman teman ku...
Bahkan terkadang mereka harus bersedih dan mengurut dada....
Melihat kenakalan kita..

Aku ingat masa itu..
Masa 3 tahun yang telah menguras energi mudaku..
Tertawa Gembira..
MenangisBersama....
Takkan pernah hilang kenangan itu dalam pelupuk mataku...

Teman ku yang baik....
Kutahu ku tak kan pernah bisa mengembalikan masa lalu...
Ku takkan pernah bisa memutar waktu....

Tetapi...
Ijinkan aku untuk mengumpulkan yang telah terserak....
Ijinkan aku untuk merajut kembali kenangan kenangan yang sempat terkoyak....
Ijinkan aku untuk merendalagi kisah persahabatan yang pernah hilang...

Teman...
Aku ingin sekali menyambung tali silaturahmi yang sempat terputus...
Aku ingin sekali berkumpul dengan kalian.....
Dan bercerita tentang asa, cita dan cinta yang pernah kita ukir saat kita duduk di bangku sekolah itu..

Temanku terkasih...
Aku ingin sekali meminta ma'af pada guru guruku atas kesabaran mereka menghadapi kenakalan dan tingkah polahku....
Aku ingin sekali berterimakasih pada mereka atas jasa jasanya yang telah membuatkunmenjadi seperti sekarang...

Temanku ....
Ijinkan aku untuk meraih mimpi mimpi ku....
karna kuyakin....
Mimpiku saat ini sama dengan apa yang kau dan kalian rasakan...

Teman....
Mari kita bergandengan tangan....
Pejamkan mata....
Satukan rasa....
Buang segala perbedaan....
Untuk mewujudkanmimpi....
Dan melangkah bersama..