http://xevyex.blogspot.com Let's We Know... »» (?)

Masa Indahku


Aku bahagia saat mengenang kisah kita
meski akhirnya aku menangis
saat aku sadari kenyataannya kini
dalam kekecewaan aku merindukanmu
dalam perihnya rindu aku masih mencintaimu

andai aku bisa memilih
tak akan aku pilih jalan seperti ini
aku ingin selalu merasakan bahagia
sama seperti saat itu

jika aku bisa meminta
aku mau waktu yang lebih lama
karena aku sungguh mencintaimu
dan masih hingga kini

tapi terkadang aku berfikir tuk pergi jauh darimu
menghapus semua rasaku untukmu
dan berhenti mengharapkanmu
karena kau sudah tak mau mengerti perasaanku
namun rasa rinduku padamu
masih menghantui seakan tak mau hilang
yang membuatku lemah dan tak mampu melupakanmu

Mungkin inilah balasan atas diriku
dalam kesunyian harus ku nikmati perih ini sendiri
dan aku berharap kebahagiaan datang menghampiriku
suatu saat nanti meski tak bersamamu

teruntuk MASA INDAHKU