http://xevyex.blogspot.com Let's We Know... »» (?)

Kini Aku Telah Kehilanganmu

Tersenyumlah saat kau mengingatku 
karena pada saat itu aku sangat merindukanmu 
dan menangislah saat kau merindukanku 
karena saat itu aku tak berada di sampingmu 
tetapi pejamkanlah mata indahmu itu 
karena saat itu aku akan berada di dekatmu 
karena aku telah berada di hatimu untuk selamanya

tak ada yang tersisa lag untukku 
selain kenangan2 yang indah saat bersamamu 
mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta 
mata indah yang dahulu milikku kini semuanya terasa jauh 
kehidupan terasa kosong tanpa kindahanmu 
hati, cinta, dan rinduku adalah milikmu

cintamu tak akan pernah membebaskanku 
bagaimana aku biss terbang mencari cinta yang lain saat sayap2ku telah patah bersama kepergianmu 
cintamu akan tetap tinggal bersamaku 
hingga akhir hayatku
hingga tangan2 tuhan akan menyatukan kita lagi 
betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan 
yang tengah menghidupkan sinar redupku 
namun tak dapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya

aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu 
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku 
kau tak akan pernah terganti bagai pecahan logam 
mengekalkan kesunyian, kesendirian, dan kesedihanku 
kini aku telah kehilanganmu,,,